Sabtu, 22 Mei 2010

puisiku

Diposting oleh febrina tomodachi di Sabtu, Mei 22, 2010
Dulu dan sekarang

Semula…….
 Aku memang acuh terhadapmu
Tak mengerti tentang tindakan yang aku ambil terhadapmu
Tak mengerti tentangmu,
Tak mau tau tentangmu,
Tak ada yang special dimataku
Bahkan jarang mengingat akan mu
Dulu……..
Kau menerima aku apa adanya, aku tidak
Kau mengerti aku, aku tidak
Kau buatku tersentuh, aku tidak
Kau buatku merasa special, aku tidak
Kau menyayangiku sepenuhnya, aku tidak
Kini……..
 Entah sejak kapan Hatiku berubah haluan
Aku tak bisa mengacuhkanmu lagi
Aku lebih mengerti tentang tindakanku terhadapmu
Lebih mengerti tentangmu
Lebih ingin tau keseluruhan tentangmu
Kau special dimataku
Dan lebih sering mengingat tentangmu
Kini…..
Kau menerima aku apa adanya, aku juga
Kau mengerti aku, aku juga
Kau buatku tersentuh, aku juga
Kau buatku merasa special, aku juga
Kau menyayangiku sepenuhnya, aku juga
Aku semakin sayang kamu….
Terimakasih atas semua tindakanmu terhadapku…




milkysmile
Febrina Tomodachi
For someone in my hearth







0 komentar:

Posting Komentar